Minggu, 17 Juli 2022

Tips membeli apartemen murah

 

TIps Membeli Apartemen

Tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi setiap orang. mengingat semakin terbatasnya lahan dan semakin membengkaknya harga rumah tapak, saat ini banyak pembeli properti yang beralih minatnya pada apartemen. saat ini kita tidak perlu bingung mencari, karena telah banyak developer yang menawarkan atau menjual apartemen murah. Berikut adalah tips untuk mendapatkan harga apartemen murah:


1. Beli saat pre-launch, waktu terbaik untuk membeli apartemen adalah saat pre-launch. Umumnya saat pre-launch developer menawarkan harga per-unit apartemen di bawah harga normal saat launching. Kita juga bisa mendapat keuntungan lain bila membeli saat pre-launch, seperti diskon, bunga rendah dan bahkan tidak jarang developer menyediakan hadiah produk untuk pembelian saat pre-launch.


2. Manfaatkan jaringan, tidak jarang penawaran dan promosi dilakukan oleh developer untuk kalangan tertentu. Anda bisa menanyakan pada rekan yang bekerja di bidang properti, biasanya mereka akan mengetahui promosi di kalangan terbatas ini. Umumnya harga yang di tawarkan memiliki subsidi atau harga miring


3. Beli kolektiv, beberapa developer menawarkan harga yang llebih murah apabila anda membeli unit apartemen dengan cara kolektiv (dalam jumlah besar). Anda bisa mengajak kolega anda untuk ikut serta membeli unit apartemen di tempat yang sama, sehingga memperoleh potongan harga.


4. Lokasi strategis, meskipun bangunan yang di tawarkan biasa saja, apartemen yang berada di pusat kota dan dekat kawasan bisnis dibanderol dengan harga jauh lebih mahal. Lokasi menjadi pertimbangan nomor satu baik bagi penjual maupun pembeli apartemen. Lokasi strategis bisa dinilai dari kemudahan akses mulai dari akses transportasi publik maupun kecepatan jaringan di wilayah itu, jangan lupa untuk menggunakan jaringan smartfren yang super cepat karena harga kuota smartfren yang murah banget.


Related Posts

Tips membeli apartemen murah
4/ 5
Oleh